Gadget Di Kalangan Remaja

Sudah banyak sekarang kita temukan gadget – gadget yang sangat menarik mau itu dari handphone, smartphone, tablet, dan laptop. Namun semua gadget tersebut banyak yang membeli tapi tidak di maksimalkan atau tidak di pakai sesuai kebutuhan karena sebagian dari para kalangan remaja memakai gadget tersebut untuk gengsi atau tidak mau kalah update dengan temannya yang sudah punya terlebih dahulu darinya.
Tetapi kalau saja mereka menggunakan gadget tersebut untuk hal yang berguna pasti mereka akan merasakan betapa sangat menariknya gadget – gadget yang mereka pakai sekarang, mereka sudah bisa memahami system atau software yang ada dalam gadget tersebut. Maka dari itu disini saya akan memberikan sedikit cara untuk bisa menggunakan gadget – gadget yang ada pada kalangan remaja ataupun orang dewasa yang belum bisa memaksimalkan gadgetnya :
  • Memahami system operasi yang di gunakan oleh gadget anda.
  • Seperti : android, blackberry, windows phone, DLL.
  • Download aplikasi yang menarik yang bisa membantu anda,
  • Jangan pernah gunakan gadget tersebut untuk hal yang negative,
  • Buatlah gadget tersebut agr enak di pakai.
            Mungkin itu saja yang bisa saya berikan untuk bisa memaksimalkan gadget – gadget anda yang sedang anda pakai, namun untuk gadget sekarang harus banyak belajar karena semakin bertambah tahun semakin marak pula gadget yang keluar seperti pepata bilang “semakin banyak pohon maka semakin banyak oksigen yang di keluarkan” begitu juga dengan gadget sekarang semakin bertambah tahun maka teknologi itu tak akan pernah habis.
            Untuk para remaja dan orang dewasa kita harus bisa memaksimalkan gadget tersebut agar bermanfaat bagi kita semua dan tidak sia – sia kita membeli gadget tersebut. Jadi, untuk para pecinta teknologi jangan pernah untuk berhenti mengupdate semua tentang gadget agar bermanfaat bagi yang bca dan bisa di praktekkan bagi yang belum tahu cara pengguna gadget.


2 komentar:

  1. wah, pada keren keren gadgetnya kang..

    BalasHapus
  2. Blognya keren, uploadnya juga ringan, saya scroll juga enteng. Sip Gan. Salam sukses.

    http://inspirasikatakata.blogspot.com

    BalasHapus