INDAHNYA BULAN RAMADHAN


Pada bulan puasa ramadhan ini pasti para sahabat remaja banyak melakukan seperti buka barenga teman, keluaraga, dan para saudara atau sahur barenga teman, kelauraga dan para saudara. Tapi kalau kita sahura atau buka barenga teman di rumaha kta sendiri itu biasa kurang berkesan atau kurang afdol maka dari itu buatlah sahur atau buka bareng teman dan keluarga itu berkesan.

Sebelumnya para sahabat remaja pasti sudah pernah donk sahur atau buka barenganya ini dibuat ON THE ROAD, agar membuat sahur dan buka bareng teman berkesan semua tidak ada kekurangan dalam menikmati sahur dan buka bareng teman.
Tapi setiap melakukan sahur dan buka bareng bersma teman lebih enak itu naik sepeda motor atau mobil secara ramai – ramai tidak sedikit teman yang diajak, karena kalau sedikit malah membuta hal tersebut tidak berkesan. Jadi, semua bisa menikmatinya dengan secara nikmat.
Jadi sahabat remaja apakah sekarang sudah melakukannya ?? pastinya itu sekarang terserah dari shabat remaja sendiri donk, mungkin para sahabat remaja bingung maksud dari cerita ini apa sih ?? pasti bertanya – tanya. Maksud dari cerita tersebut ini adalah agar kepada teman dan keluarga ataupun saudara silahturahmi kita tidak terputus.
Mungkin juga para teman atau saudara kita yang belum sempat kita kunjungi dengan cara seperti ini kita bisa lagi mengumpulkan para teman – teman dan saudara – saudara kita yang jarang ketemu dengan kita bisa mempererat silahturahmi di antara kita.
Jadi di bulan ramadhan ini dalah memang bulan yang penuh dengan berkah karena banyak sekali yang bisa kita lakukan untuk mempererat ikatan silahturahmi di antara kita maka kalau kita memang betul bisa memanfaatkan bukan ramadhan ini pasti kita bisa juga mendapatkan banyak teman dan saudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar