KENAKALAN PARA ANAK REMAJA

Para kalangan remaja sekarang sering sekali berbuat kenakalan maupun itu di tempat umum, sekolah,       dan di rumah. Inilah kenakalan yang pernah di buat oleh para kalangan remaja masa kini :
1.         MENCURI
Kenakalan ini sering dan kerap kali terjadi di semua tempat dengan pelaku sebagian besarnya adalah para kalangan remaja. Tapi biar pun begitu pasti mereka ada maksud untuk melakukan hal berikut, yaitu :
·        Karena kurang di perhatikan oleh keluarga
·        Keinginan mereka tidak di penuhi
·        Akibat lingkungan yang tidak bagus
·        Pergaulan bebas.
      Maka dari itu agar agar para kalangan remaja tidak akan melakukan tersebut adalah janganlah biarkan mereka untuk melakukan salah satu faktor di atas.

Pada zaman sekarang pastinya para kalangan remaja lagi asiknya menikmati bermainan dengan sepeda motor, tapi ada juga para kalangan remaja yang salah mempergunakan sepeda motornya untuk balapan. Balapan seeda motor ini jelas sangat mengganggu para pengguna jalanan dan masyarakat, balapan sepedaa motor ini juga berbahaya juga para pembalapnya karena jalanan yang mereka pakai untuk balapan adalah jalan raya untuk umum bukan sirkuit tempat balapan dan resiko yang akan di tanggung para pembalap adalah meninggal atau luka – uka parah.
Memang balapan itu bagus karena nampak bakat – bakat para kalangan remaja tapi agar bakat para pembalap di akui masuk club – club balap sepeda motor yang diakui dan balapan lah di tempat yang sudah di sediakan jangan balapan di tempat umum.
3.      MENYONTEK
Sifat menyontek ini adalah kenakalan yang terjadi pada kalangan remaja dan menyontek ini seing terjadi di sekolah dan kampus, sifat menyontek ini sebenarnya sifat yang sebenarnya sifat yang tidak baik bagi penerus generasi bangsa.
Sifat menyontek ini sering terjadi pada saat lagi , yaitu :
·        Ujian sedang berlangsung
·        Saat kita membuat sesuatu yang belum pernah ada
·        Kita tidak paham yang di ajarkan dan menyontek punya teman
·        Menyalin punya yang lain dengan mengubah sedikit berbeda.
Mungkin itu saja yang bisa di jelaskan walaupun masih banyak yang lain tapi 3 kenakalan ini pula yang sering terjadi pada kalangan remaja.

1 komentar:

  1. Blog yang bagus.... semoga terus berkembang... Saya ingin berbagi artikel tentang Florence sepanjang Sungai Arno di https://stenote-berkata.blogspot.hk/2018/04/florence-sepanjang-sungai-arno.html
    Lihatlah juga videonya di Youtube https://youtu.be/Wzp8pgiZn7c

    BalasHapus