Cara Menghilangkan Sifat Pelupa


Di masa remaja sekarang ini banyak remja yang pelupa atau menjadi lupa meletakkan barang ataupun seseuatu yang penting dengan begitu dan akhirnya lupa meletakkan barng tersebut dimana entah itu sifat atau pun memang sudah memang penyakit yang sering di alami setiap manusia di jaman sekarang ini sedang meraja lela. Karena sudah banyak para remaja sekarang mempunyai sifat tersebut seperti sudah tua sedangkan yang tua saja tidak begitu pelupa.
Namun disini saya akan berbagi sedikit menghilangkan sifat pelupa tersebut dari kalian semua yang mempunyai sifat pelupa tersebut yang sama dengan, tapi saya sedikit mau cerita sedikit tentang sifat pelupa tentang diri saya yang sudah lama mengendap di diri saya sampai sekarang pun tidak lepas mungkin saja itu sudah sifat saya.
Dan disini kita akan sama – sama belajar untuk menghilangkan sifat pelupa tersebut dan memberikan sedikit yang saya tahu kepada kalian semua agar bisa berekplorasi dengan apa yang saya berikan tersebut, namun kalau masih ada yang kurang berikan komentar ya kita semua biar sama – sama belajar semua ^_^.
Ini bisa di terapkan kepada kita semua yang memiliki sifat pelupa yang sangat berat maupun ringan dan bisa juga di terapkan kepada teman – teman kalian yang sangat pelupa, inilah caranya :
-         Banyak mengkonsumsi buah – buah dan sayur – sayur karena banyak mengandung vitamin dan protein yang bisa menambah daya ingat.
-         Harus teliti dan hati – ahti dalam meletakkan barang yang sangat penting atau masih di pakai,
-         Jangan focus pada kedua bidang karena bisa memecahkan konsentrasi,dan
-         Harus bisa mengingat apa yang kita lakukan dalam hal pertama kali dilakukan.
Mungkin itu saja yang bisa saya berikan kepada teman sekalian yang ada sifat pelupa atau memang mempunyai penyakit lupa, kalau ada yang kurang atau tidak benar mohon di komen atau di beri saran agar bisa dibenarkan lagi semuanya, semoga saja tulisan ini bisa bermanfaat bagi teman sekalian yang suka baca blog.

2 komentar: