Pentingnya Untuk Mengenal Tempat Sejarah


Banyak sekarang para remaja kalau libuaran hanya pergi ke mall atau plaza yang bisa Cuma menghabiskan uang dan bersenang – senang menikmati fasilitas yang ada di plaza dan mall itu, namun kenapa para remaja sekarang tidak mau untuk pergi ke tempat sejarah yang ada di kotanya dan bisa belajar untuk mengetahui tentang sejarah kota masing – masing atau sejarah kota kita masing – masing juga.

Hanya sedikit para remaja sekarang yang mau liburan itu ke tempat bersejarah di kotanya kalau bisa di hitung pun hanya 0,1 % yang mau mengunjungi tempat bersejarah tersebut, apa mungkin karena gengsi yang ada pada anak remaja sekarang atau karena mereka tidak mau mengetahui sejarah kota mereka. Mungkin bisa jadi juga karena keduanya para remaja sekarang tidak mau mengunjungi tempat tersebut.
            Mungkin sekarang para remaja belum mengerti betapa pentingnya tempat sejarah tersebut untuk di kunjungi kalau saja mereka mengerti akan pentingnya tempat sejarah tersebut pasti nasionalisme para remaja termasuk saya juga sekarang akan bangkit dan bisa membara untuk membela tanah air indonesia ini dan bisa membela juga daerah masing – masing yang tempat kita tinggal.
            Untuk para remaja dan saya juga mari kita bangkit nasionalisme kita untuk bisa mengetahui negara kita sendiri dan jangan pernah banggakan negara lain kalau kita belum bisa membanggakan negara kita sendiri, maka mari kita bangkitkan semangat 45 yang dulu berkibar dan berjuang untuk memperthankan indonesia tanah air kita tercinta.
            Jadi, untuk para remaja sekarang jangan pernah lupa ni untuk mengunjungi tempat bersejarah di kota masing – masing dan jangan pernah lupa juga untuk mengetahui sejarah yang ada di indonesia agar banyak wawasan kita untuk mengetahui tempat bersejarah dan jangan habiskan liburan kita untuk hal yang tidak berguna ni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar