Curhat Bisa Membuat Cinta Lokasi


Banyak para anak remaja sekarang kalau sudah putus atau ada masalah sering banget curhatnya kepada teman sendiri mau itu cowok atau pun cewek, namun jarang sekali kita curhat kepada orang tua sendiri kalau pun ada itu hanya sebagian kecil dari mereka – mereka yang tidak ada teman curhatnya atau sudah bingung mau curhat dengan siapa.

Memang sering kita lihat kalau cewek pasti sering banget curhatnya dengan teman cowoknya begitu pun cowok sering juga curhat dengan teman ceweknya, tapi yang menjadi pertanyaan bagi saya yang membuat saya bingung. Apakah dengan curhat dengan teman bisa menimbulkan cinta lokasi ??? itulah yang masih saya bingungkan.
Disinilah kita angkat topik tersebut dan kita cari tahu informasinya apakah benar bisa terjadi seperti itu di saat kita curhat dengan lawan jenis kita atau mungkin malah sebaliknya itu semua tidak akan pernah terjadi. Tapi kalau setahu saya banyak juga yang seperti itu dia bilang teman curhat doang rupanya dia sudah pacaran dengan teman curhatnya.
Namun ada juga yang bilang kalau memang benar – benar itu teman curhat doang, saya sedikit bercerita tentang teman – teman saya yang sering juga curhat dengan saya. Teman cewek saya memang tidak banyak tapi yang sudah kenal saya pasti dia ingin curhat aja ni karena perasaan cewek itu tidak bisa di pendam dan tidak bisa di tahan kalau sudah marah atau punya masalah.
Teman cewek saya itu hanya menganggap saya itu hanya teman curhat doank kok kagak lebih dan dia pun sudah punya pacar juga jadi kagak mungkin terjadi cinta lokasikan dan tidak mungkin juga dia suka dengan saya. Namun itu hanya sedikit di antaranya yang tidak mau menjadikan teman curhatnya itu sebagai cinta lokasinya.
Sudah banyak di dengar juga kalau teman curhatnya itu di jadikan seorang pacar malah dari situ ada juga yang berjodoh sampai ke pernikahan karena sudah serasinya mereka untuk bertukar pikiran dan sama dalam mengambil pendapat. Jadi kalau orang berpendapat kalau curhat dengan lawan jenisnya itu tidak bisa menimbulkan persaan suka itu semua salah.
Dan yang benar itu 90 % kebanyakan semua remaja kalau sudah curhat dengan teman yang berlawan jenis pasti akn terjadi percik – percik kasih sayang apa lagi kalau yang curhat dengan dia itu memang orang yang benar dia sukai pasti sudah akan terjadi cinta lokasi dan akan terjadi suatu jalinan yaitu berpacaran, maka dari itu curhat itu bisa di bilang bisa membawa kita ke cinta lokasi.

1 komentar:

  1. CURHAT saya lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan di rumah bangkrut, jualan barang secara online tdk laku laku. saya sdh 12 thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya Nur (karyawati iwamatex) org andir ciparay, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn saya ditolak habis habisan.. saya nyari yg lain sulit.

    BalasHapus