BLOGGER PELAJAR - SIARAN DI RADIO


Pada hari minggu kemarin para pengurus dan pembimbing dari blogger pelajar di undang untuk siaran di RRIpro2, kami di undang untuk membahas tentang bagaimana cara ngeblog dan cara menggunakan internet dengan sehat. Pada awlanya sih saya tidak percaya nih ada undang untuk siaran radio ternyata setelah sudah mendengar langsung dari ketua blogger pelajar akhirnya saya mulai percaya.

            Dalam siaran kemarin karena itu bagi blogger pelajar perdana dan pertama kali semua pengurus agak gugup dengan menjawab dari penyiar radio, tapi setelah sudah terbiasa di tanya kami pun mulai tidak gugp lagi dengan pertanyaan yang di lontarkan dari penyiar radioa tersebut. Pengurus yang ikut siaran minggu kemarin adalah risky zhuanda, fadhly zee, ikhsan rizam, elsa sahfira sharief, dan yang tidak kalah seru juga disitu ada pak gunawan (mrteachers) selaku pembimbing dari blogger pelajar.
            Dalam siaran tersebut para anggota pengurus blogger pelajar rupanya sangat percaya diri dan narsis banget untuk siaran walaupun tdinya agak gugup untuk bicara tapi dengan percaya diri dan tidak lupa juga narsisnya juga bicara pada penyiar tersebut tidak ada kegugupan lagi ni .
            Seperti inilah potret kami di dalam temapt siaran tersebut :




 










Setelah selesai dari siaran kami pun dapat kontrak untuk tetap siaran di radio tersebut dengan waktu yang sudah di tentukan, jadi untuk para remaja mari untuk berbuat hal – hal yang positif seperti blogger pelajar agar pada masa remaja ini kita tidak berbuat hal yang sangat negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar