EVENT SHARING KELILING DI MEDAN

Pada tanggal 23 juli 2011 tepatnya jam 10.00 WIB ada acara yaitu SHARING KELILING yang mengadakan adalah SALINGSILANG.COM acara ini sangat meriah dan besar karena dalam acara tersebut banyak yang datang dari komunitas blogger di medan satu diantaranya adalah KOMUNITAS BLOGGER PELAJAR, BLOGGER SUMUT, DLL. Ada juga yang datang dari jakarta yaitu INTERNETSEHAT.ORG dan SALINGSILANG.COM.

Dalam acara tersebut kebanyakan yang datang pada acara tersebut adalah para kalangan remaja tapi sebagian dari itu ada juga para orang tua yang tidak patah semangat dari para remaja, tapi di acara ini temapat yang di pakai adalah SMK NAMIRA TECH.NUSANTARA yang terletak di jalan pasar 1 dengan jumlah peserta adalah kurang lebih 130 peserta.
Pembicara dari acara tersebut adalah seseorang yang tidak asing lagi bagi anak blogger dengar yang satu di antaranya adalah si mbok venus, dalam acara tersebut tema yang di bawakan ada 3 yaitu : nulis, foto blogging, dan vedio blogging yang masing – masingnya di adakan dengan waktu yang bersamaan dengan berbeda lokasi.
Di acara tersebut ada sedikit cerita yang menarik, yaitu pada saat acara tersebut di mulai para KOMUNITAS BLOGGER PELAJAR yang hampirnya semua para remaja kompak memakai baju batik karena kekompakan tersebut kami dipanggil PASUKAN BATIK , nama julukan yang sangat tepat pada saat acara tersebut betapa senangnya kami semua di panggil seperti itu.
Selain 3 tema itu di paparkan, ada juga dari INTERNET SEHAT yang memaparkan tentang cara berinternet dengan sehat serta dalam pemaparannya ada juga pembagian hadiah yang bisa menjawab dari pemaparan tersebut, dalam pemaparan tentang internet sehat itu sanat seru dan sangat memotivasi kita agar dalam menggunakan internet kita harus berhati – hati.
Setelah pemaparan INTERNET SEHAT, semua para peserta yang termasuk di dalamnya beberapa komunitas melakukan foto bareng bersama para pembicara, seperti slogan anak blogger “KALAU GAK NARSIS BERARTI GAK EKSIS”, dalam foto tersebut semua peserta sangat narsis dan eksis untuk melakukan foto bareng bersama pembicara karena hanya bisa sekali dalam seumur hidup foto bareng bersama para idola di blogger.
Akhirnyapun sesudah mau pulang pun para anak blogger pelajar pun di panggil dengan julukan PASUKAN BATIK, betapa senangnya itu kami semua para anggota pengurus blogger pelajar kalau bisa julukan itu jangan sampai hilang. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar