TREND BEHEL DI KALANGAN REMAJA

Pasti semua para remaja tahu BEHEL donk ?? .. iya behel itu adalah suatu alat untuk memperbaiki/mengobati gigi yang tidak rata atau gigi yang tidak rapat. Tapi pada zaman sekarang behel sangat trend di para kalangan remaja bukan untuk memperbaiki/mengobati gigi yang tidak rata malah behel zaman sekarang hanya untuk gaya atau style remaja sekarang.

Pada sebenarnya behel itu untuk buat mengobati gigi yang tidak rata bukan untuk bergaya, tapi pada zaman sekarang behel adalah satu dari gaya atau model pada zaman sekarang, karena sekarang sudah banyak juga para remaja memakai behel tersebut untuk bergaya walaupun gigi mereka sudah rata atau tidak ada masalah apa – apa dengan gigi mereka.
Sekarang sudah banyak juga yang menjual behel mainan yang hanya untuk bergaya dengan harga yang menjangkau tapi tidak semahal kita memasang behel di temapt gigi langsung, sebenarnya bagi para remaja bagus juga kalau kita memakai behel biarpun bagi remaja yang tidak ada masalah dengan giginya karena bagus juga agar mencegah gigi tersebut tidak renggang.
Pemakaian behel tersebut sudah banyak juga kita jumpai, seperti : sekolah, jalanan, plaza/mall, dan lingkungan kita. Maka jangan heran lagi kita dengan orang yang kita jumpai memakai behel, tapi pada pertama kali behel keluar behel tersebut tidak ada warna lain selain warna dari besi behel tersebut namun pada sekarang behel sudah banyak yang di warnai agar behel tersebut mencolok dan bisa buat bergaya agar yang pemakaipun tidak malu untuk memakainya.
Jadi behel tersebut memamng berguna buat kita tapi kalau behel itu kita buat mainan bagi kita disitulah kita akan rugi karena bisa saja nanti pda saat kita salah memasang behel tersebut itu bisa berakibat fatal kemungkinan saja bisa membuat gigi kita rusak atau copot mauppun gusi kita bisa berdarah, maka gunakan behl tersebut dengan sebaik – baiknya dengan penggunaan/aturan yang tepat.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar