MODEL PAKAIAN ANAK REMAJA

Dunia remaja pasti sangat berkaitan dengan style atau gaya hidup, disinilah kita akan bahas tentang gaya hidup kalangan remaja yang lagi trend di masa kini. Inilah model – model yang sering trend di gunakan pada masa kini di indonesia :
Model gaya seperti ini sering kita jumpai di mall, plaza,dan dijalan, model ini sangat banyak di gemari oleh kalangan remaja masa kini yang dengan model pakaiannya, yaitu : memakai kacamata yang besar, memakai baju dengan di masukkan, memakai celana di atas pinggang, dan rambut yang diturunkan dengan model sisirannya belah samping.
Model seperti ini dulunya sudah trend di tahun 70-an, tetapi karena dikalangan remaja ini kreatifitas mereka tinggi maka model inipun di modifikasi lagi dengan keinginan mereka sendiri, maka di gabungkan model culun 70-an dengan culun masa kini.

Model ini memang lagi sangat di gemari oleh anak remaja hampir di seluruh indonesia, model berpakaian, cara SMS-an, dan cara bicara dengan gaya ALAY sering kita dengar di TV, plaza, dan di sekitar lingkingan rumah kita sendiri.
Pertama kali gaya ALAY ini di gunakan pada tahun 2008 yang menciptakan gaya tersebut adalah kalangan remaja dari indonesia, maka kita harus bangga karena di masa remaja ini lah kreatifitas dan inspirasi kalangan remaja itu sangat tinggi.
Kalau mendengar kata FUNK pasti identik dengan kehidupan yang sangat ugal – ugalan tapi ketahuilah gaya anak FUNK itu bukan suatu gaya yang harus di curigai, sebenarnya gaya berpakaian FUNK itu adalah bentuk kebebasan hidup dan kreatifitas bagi mereka.
Mengapa mereka bergaya FUNK ?itu karena kehidupan mereka yang jarang tersentuh dengan keluarga dan perhatian dari kedua orang tua, maka mereka habiskan masa remaja mereka di jalanan dengan bergabung bersama anak – anak lain yang nasibnya sama. Memang mereka yang bergaya FUNK sering terlihat di pinggiran jalan dan cara mereka membebaskan masalah mereka adalah dengan berkumpul bersama teman lalu menyanyikan dan menciptakan sebuah lagu kreasi mereka sendiri.
Masih banyak model – model yang terdapat di indonesia tapi yang paling sering yang di gunakan oleh anak kalangan remaja adalah 3 model tersebut yang telah di tuliskan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar