TREND DUNIA MAYA DI KALANGAN REMAJA

            Bicara tentang dunia maya atau jejaring sosial dalam kalangan remaja siapa sih yang tidak tahu pasti di semua kalangan remaja di indonesia sudah tahu semua tentang dunia maya dan jejaring sosial, maupun itu yang tidak pandai memainkannya ataupun yang pandai memainkannya.
Pada saat dulu untuk berinteraksi kepada orang luar kota maupun dalam kota menggunakan  akses internet adalah MIRC tapi pada tahun 2011 ini sudah banyak situs – situs jejaring sosial yang bisa kita pakai, yaitu :
a.       Facebook
b.       Twitter
c.       YahooMesenger
d.       Skype
e.       DLL.

Di indonesia sendiri itu sudah banyak yang memakai jejaring sosial tersebut untuk berinteraksi dengan kawan, kerabat, saudara, dan pacar menggunakan jejaring sosial. Kalau bisa di bilang indonesia adalah ibukota dari pemakai jejaring sosial terbanyak, karena penduduk indonesia yang terutama adalah kalangan remaja itu sudah banyak mencari pekerjaan, pacar, dan temen melalui jejaring sosial tersebut.
Para kalangan remaja di indonesia saat ini banyak memakai situs jejaring sosial, yaitu : FACEBOOK dan TWITTER, Karena dalam situs ini semua kalangan remaja di indonesia bisa mencurahkan segala isi hati mereka dan bisa berinteraksi dengan sahabat – sahabat mereka.
Tapi tidak bagus juga bagi para kalangan remaja terlalu terlena akan permainan di dunia maya karena dunia maya dengan dunia nyata itu sangat berbeda, jadi jangan terlalu berharap dari dunia maya karena yang real itu adalah kehidupan nyata kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar