DAMPAK HANDPHONE BAGI REMAJA

Pada zaman modern ini pasti semua manusia sudah mengenal yang namanya  HANDPHONE yang selalu di pakai untuk menghubungi seseorang, sedikit bercerita tentang sejarah telepon pasti kita semua masih sebagian yang tahu siapa yang menemukan telepon yang sekarang banyak di kembangkan. Inilah sedikit cerita tentang sejarah telepon penemu telepon adalah ALEXANDER GRAHAM BELL, dia melakukan penelitian untuk menemukan telepon pada 2 JUNI 1875 dan akhirnya penelitian itu dipatenkan pada 14 FEBRUARI 1876 tapi oleh US patent office penelitian BELL di patenkan pada tanggal 7 MARET untuk “electric speaking telephone”.

            Itulah sejarah singkat tentang TELEPON tapi pada zaman sekarang telepon sudah banyak di perbarui dan modelnya semakin banyak maka banyak pada zaman sekarang hampir semua orang di dunia menggunakan handphone, karena handphone sangat berpengaruh bagi seluruh penduduk di dunia untuk memberi informasi kepada keluarga dan saudara. Dalam memakai suatu barang pasti ada efek sampingnya begitu juga dengan handphone, pada belakangan ini handphone di kabarkan bisa memnyebabkan kanker otak pernyataan itu sangat benar.
Pada saat kita menghubungi seseorang pasti kita menempelkan handphone di telinga kita, padahal itu sangat berbahaya bagi diri kita dan yang mengangkat panggilan dari kita karena saat kita menempelkan handphone ke telinga kita handphone tersebut memancarkan radiasi yang sangt kuat sehingga bisa m,enyebabkan kanker otak, maka dari itu berhati – hatilah para kalangan remaja karena dalam pemakaian handphone sebagian besar adalah para kalangan remaja.
Untuk mecegah agar radiasi itu tidak langsung mengenai diri kita adalah :
Jadi dalam mencegah agar handphone tidak dekat dengan telinga itu bisa dari gaya kita sendiri kalau menurut para kalangan remaja cara mencegah diatas bagus bisa diikuti tapi kalau tidak pakailah gaya para kalangan remaja sendiri agar radiasi yang di timbulkan oleh handphone tidak terkena pada kalangan remaja “ JAGALAH KESEHATAN ANDA SEBAGI MANA ANDA MENJAGA BARANG YANG ANDA SAYANG”.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar