DUNIA BLOGGING BERGUNA PARA REMAJA

Blogging adalah suatu sarana mudah untuk kita belajar menulis seperti masalah kita, kehidupan sehari – hari kita, percintaan, persahabatan, dan tentang informasi. Dalam menggunakan blog kita bisa mengeluarkan bakat menulis kita yang terpendam dalam diri kita, tapi dalam menggunakan blog ini kita harus optimis dan konsisten jangan pertama kali kita ngeblog semangat tapi tiba sudah bosan atau jenuh blog kita itu tidak pernah di update atau di posting lagi.

Setiap orang belajar ngeblog pasti membutuhkan waktu untuk dia mulai menulis sesuatu di blog mereka masing – masing, tapi sekarang banyak guru memberikan tugas melalui blog karena di zaman sekarang banyak para remaja maupun para pelajar menggunakan internet untuk mencari tugas mereka karena itu banyak guru memberikan tugas agar semua murid yang termasuk para remaja bisa menuangkan ssegala pikirannya untuk menulis tugas yang di berikan oleh guru mereka.
Maka dari itu blogging sangat bermanfaat bagi semua orang tidak hanya untuk pelajaran tapi blogging bermanfaat juga untuk semua orang yang ingin kegemaran menulis ataupun yang tidak menulis tapi ingin tahu tentang blog, mungkin tidak banyak juga orang yang mengenal blog tapi dengan kita mengenalkan blog kepada orang yang mau membuat blog dan ingin sekali menuangkan ide tulisannya ke blognya dia pasti akan sangat bersemangat untuk mengerjakan blog tersebut.
Tapi terkadang ada juga seseoarng itu menggunakan blog untuk hal yang negatif, hal in yang harus kita hindari, maka dari itu hal seperti itulah yang di bilang internet tidak sehat seddangkan internet yang sehat itu adalah gunakanlah internet itu dengan hal yang positif seperti ngeblog karena dalam intenet sehat itu kita bisa dapat suatu keuntungan dari internet tersebut.
Sebenarnya kalau kita bermain facebook dan twitter kita bukan hanya menggunakannya untuk chatting atau untuk update status kita, tapi dalam twitter dan facebook kita bisa mempromosikan blog kita tersebuta yang sudah kita tulis di dalamnya, jadi dalam ngeblog kita harus konsisten dalam menjalankannya jangan seperti “PEDAS – PEDAS SAMBAL” gunakanlah internet itu juga dengan hal yang positif dengan ngeblog.

2 komentar:

  1. saya setaju bang dengan tulisan blog abang,
    memang sebagian kecil internet untuk negatif,coba kita memakai internet dengan hal positif pasti kita banyak dapat beruntung betul tu bang

    BalasHapus
  2. mksih atas komennya ..
    mungkin saja ni ,,,
    tapi kita kgak tahu juga ni ...
    pa merka negatif pa positif ,.,,

    BalasHapus