CARA MENGHILANGKAN MASALAH

Dalam pada masa remaja ini semua ingin berkumpul dengan teman – teman yang bisa diajak ngobrol atau diajak santai, pasti semua para remaja ingin seperti itu karena dalam pertumbuhan ke masa dewasa kita harus belajar juga di masa remaja dengan ngobrol kepada teman yang lebih dewasa dari kita dan belajar dari teman kita yang sudah menginjak masa dewasa.

Tapi dalam kita mengobrol dengan teman yang dewasa dari kita tidak mungkin di tempat yang tidak enak atau tidak seru untuk di ajak ngobrol teman kita akan malas untuk menceritakan masalahnya, jadi ada 2 cara agar kita bisa mengajak ngobrol teman kita agar asyik untuk bercerita sesama teman lebih dewasa ataupun  teman yang sebaya dari kita.

Dengan cara ini pasti kita bisa ngobrol dengan teman bisa lebih asyik dan lebih enak untuka bicara, kalau kita nongkrong bareng teman pasti kita bisa lebih menikmati suasana kegembiraan dan suasan canda – tawa bersama teman.
Tapi nongkrong yang lebih baik dan lebih bagus itu kita mencari tempat yang enak untuk kita tongkrongi seperti : warung kopi, tempat makanan, lapangan luas. Dalam menceritakan sesuatu pasti lebih memilih tempat nyaman dan jauh dari keributan orang lain.
Mungkin semua para remaja ingin mempunyai temapat tongkrongan sendiri, jadi mulai dari sekarang carilah tempat tongkrongan yang lebih baik, dalam cara ini siapa saja boleh gabung mau itu laki – laki ataupun perempuan.

Kebanyakan cara ini dipakai oleh perempuan untuk menceritakan masalahnya kepada teman – temannya, dalam berbelanja pasti kita akan ngumpul bareng juga dengan teman – teman namun tidak baik juga kita berbelanja dengan membeli barang yang sangat banyak.
Dalam shoping pasti kita akan memilih tempat yaang seru juga untuk shoping dan bercerita, tapi sshoping ini hanya bisa melakukan adalah perempuan saj tidak banyak cowok juga yang suka shoping.
           
            Mungkin dari cara seperti itu juga mereka bisa menceritakan masalah mereka, sebenarnya banyak lagi tempat dan cara yang bisa menceritakan maslaah kita tapi tidak lengkap juga tanpa 2 cara diatas yang tellah dijelaaskan tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar