CERPEN : CINTA AKU, KAMU DAN DIA

Telah lama aku dan dia berteman tiba-tiba di antara aku dan dia ada perasaan cinta yang terpendam.Besok malamnya dia datang ke rumah ku.
Assalamualaikum.....” seruh dia di depan pintu rumah ku
Waalaikumsalam” jawab ku sambil membukakan pintu rumah ku
“Miz aku ingin bicarakan sesuatu?” tanya aan yang masih berdiri di depan pintu rumah ku
“Masuk dulu an,kita bicarakan di dalam saja.” Seruh aku
“Ya miz.. Miz aku ingin bicarakan sesuatu yang penting?” tanya aan sambil beranjak jalan ke ruang tamu.
“Emang mau bicara apa?” tanya ku saat di ruang tamu
“Aku ingin jujur sama mu miz,kalau aku sangat menyayangi dirimu,aku sangat cinta padamu miz,jadi mau kah kamu tarima cinta aku ini,kalau kamu tidak percaya dengan cinta tulus ku ini kamu bisa panggil orang tua mu miz??” tanya aan sambil memegang tangan ku.
“Ntar ya an aku panggil ibu dan ayah ku dulu,,ibu ayah di panggil aan di ruang tamu”panggil ku sambil membuat minum di dapur


“Da pa ya an panggil tante dan om” tanya ibu ku
“Gini tan om,aan minta izin buat jadi pacarnya mizmi?” jawab aan
“Emangnya aan mau sama mizmi,dengan sifat dia yang tomboy itu” tanya ibuku
“Aan bisa terima mizmi apa adanya bu?” jawab aan
“Aduh...duh...duh... kayak serius kali pembicaraannya ya bu??” seruh aku sambil membawakan minuman buat ayah,ibu,aan,dan aku


“Coba kamu ke sini nak, duduk di sebalah ibu?” panggil ibu ku
“Ya.. emang ada pa bu?” tanya aku
“Kalau tante dan om sih boleh-boleh aja.Tapi jangan kelewat batas ya pulang harus jam 9 malam,kalau mau pergi harus pamit sama tante dan om” tanya ibuku ke aan
“Itu memang pasti tan,aan janji akan menjaga mizmi” jawab aan dengan serius.
“Tinggal keputusan mizmi ini sekarang, mau atau tidak?” tanya ayah ku
“Emm... ya aku terima” jawab ku
“Horrrreeeeeeeeeeeeeeeeee.................” teriakkan aan.
“Ssssttttttttttttttttt.......... bising tau” seruh ku                                 


          Aan pun permisi pulang ke rumahnya karna udah larut  malam.Disaat aku ingin tidur malam aku pun teringat tentang kamu manta  pacarku’DOLLY’,karena kamu adala pacar pertama ku dia tak bisa aku lupakan tapi karena aku dah punya pacar baru ,aku harus mambuka hati ku untuk pacar baru ku.


       Akupun masih teringgat sama mantan ku yang udah meninggal 5 bulanyang lalu.
                 “ Kenapa sih dol, kamu kok bisa tinggalkan aku begitu saja sendirian,kamu tau kan dol kalau aku tuh sayang banget ma kamu.” Batinku berkata.
      Aku pun berdoa kepada allah tuk mencoba melupakan dia.
       “Ya allah tolong hamba mu ini tolong lupakan mantan ku yang masih da di dalam fikiranku sekarang ini,dan kasih lah dia tempat terindah di sisimu ya allah,ya allah kabul kan lah doa hambamu ini.Amin” doa ku saat sholat tahajud.


     Akhirnya allah mendengar doa ku,allah telah kabulkan doa ku,terima kasih ya allah telah kamu kabulkan doa ku.

Akhirnya hubunggan ku dan aan pun sangat bahagia..


Cerpen di buat oleh adik saya sendiri karena dia suka menulis tapi belum tahu tentang cara ngeblog jadi cerpen dia saya masukkan dalam blog saya, semoga dengan saya masukkan cerpen adik saya banyak yang berminat tuk memasukkan juga. J

2 komentar:

  1. wah, hobi nulis juga ya...??? qhu juga di http://hi-rafiq.blogspot.com/ ... salam blogger Medan...:)

    BalasHapus
  2. y bgtu lh bg ,,, mksih dah mau mampir ni bg ,, slam juga blogger medan :D

    BalasHapus