DAMPAK TWITTER BAGI REMAJA

Di zaman sekarang sudah banyak para sahabat remaja tahu tentang dunia internet yang sekarng sangat luas beredar dari kota ke kota dan dari desa ke desa, maka sekarang sudah banyak tahu tetang internet mau dari anak kecil, remaja, dewasa, ataupun yang tua sudah tahu semua tentang internet, karena perkembangan internet di dunia sangatlah pesat dan cepat.
Namun kebanyakan para sahabat remaja indonesia bermain internet hanya untuk membuka FACEBOOK dan TWITTER karena hanya untuk chatting sesama teman dan pacar, tapi tujuan saya buat artikel ini adalah membahas tentang berkembang pesatnya TWITTER di sahabat remaja di indonesia, maka dari itu mari kita bahas topiknya.

Di indonesia sudah tercatat dalam buka dunia yaitu negara yang hampirnya semua penduduknya adalah pengguna internet, maka dari itu sekarang di indonesia sudah terkenal dengan pengguna internet terbanyak di dunia dengan di borongnya pengguna facebook no 2 di dunia dan pengguna twitter no 2 juga di dunia.
Dulu di saat facebook pertama kali keluar banyak banget yang memakai facebook karena kemudahannya untuk chatting dan berbagi kepada teman, namun karena internet cepat berkembang pesat maka banyak yang buat browser untuk chatting kepada kawan seperti MY SPACE, TWITTER, GOOGLE+, dll.
Namun browser kedua yang sering di pakai oleh masyarakat indonesia khususnya sahabat remaja untuk chatting dan berbagi info kepada teman atau pacar adalah TWITTER, sekarang banyak juga yang menggunakan twitter dan indonesia adalah peringkat ke-2 di dunia sebagai pengguna twitter terbanyak di dunia.
Dengan menduduki peringkat segitu mungkin sudah tidak terbayangkan lagi seberapa orang yang memakai twitter di indonesia, mungki saja 2 tahun ke depam mungkin indonesia sudah menjadi pengguna twitter no 1 di dunia dan bisa mengalahkan negara – negara lain dan disini yang paling banyak menggunakan twitterdi indonesia adalah para kalangan remaja.
Kebanyakkan para sahabat remaja pakai twitter adalah mengupdate status, kejadian yang terjadi pada mereka, kata – kata indah yang di buat, dan status palsu yang ingin dibuat aja. Namun biar pun bgtu para kalangan remaja sudah kreatif dan berkembang untuk mnjelajahi dunia internet, maka dari dunia ineternet lah kita bisa terkenal juga ni.



Jadi bagi para sahabat remaja janganlah pernah bosan untuk menjelajahi dunia internet agar tidak ketinggal teknologi jaman sekarang atau yang sering di bilang GAPTEK yaitu gagap teknologi, biarpun kita bermain internet hanya untuk chatting yang pnting sudah ada kemauan untuk bermain – main dengan dunia internet.










follow me @khodirkhadir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar