Rekreasi Dapat Menghilangkan Masalah


Dalam hidup pasti banyak banget menghadapi masalah dari masalah pribadi maupun masalah dari pekerjaan, sekolah, atau pun kampus. Tapi semua itu bisa diselesaikan dengan baik dan apapun masalah yang kita hadapi pasti semua itu ada jalan keluarnya, pastinya setiap manusia mempunyai masalah semua tidak ada yang tidak terkena masalah karena di bumi ini tidak ada manusia yang sempurna.

Tapi dalam menghadapi masalah jangan kita simpan sendiri masalah tersebut, lebih baik masalah tersebut kita ceritakan kepada orang terdekat kita. Seperti : orang tua, sahabat, guru, dekan, DLL. Maka dari itu kita harus lebih dekat kepada mereka yang ingin kita ceritakan tersebut agar mereka menanggapi masalah kita dan memberikan bantuan.
Namun setiap masalah bisa kita lupakan sejenak dengan berekreasi dengan teman – teman dan menghilangkan sejenak tanpa memikirkan semua masalah yang kita hadapi, dengan berekreasi kita mampu mehilangkan beban pikiran yang da di penat pikiran kita dan bisa menghibur sejenak diri kita yang lagi jenuh dengan problematika hidup yang kita hadapi.
Maka janganlah masalah yang ada pada diri kita disimpan sendiri kalau bisa ceritakanlah pada teman – teman atau orang tua kita, biarpun kita ada masalah carilah jalan keluar tersebut dengan menenangkan pikiran sejenak dengan refreshing otak sejenak agar masalah tersebut tidak terus berlanjut dan teringat di otak kita.
Memang rekreasi adalah satu cara yang ampuh untuk melupakan sejenak masalah yang ada pada diri kita dan bisa menenangkan pikiran kita, tapi daalam rekreasi tersebut enak tu bersama teman – teman dan bisa juga dengan keluarga. Jadi semua itu terserah kita mau pergi dengan siapa yang lebih enak di ajak untuk rekreasi dan bisa mendengarkan atau memberikan solusi untuk masalah yang kita hadapi.
Jadi rekreasi adalah satu cara tepat untuk menghilangkan masalah yang da dalam pikiran dan jangan menyimpan masalah itu sendiri kalau bisa ceritakan masalah tersebut kepada orang yang dekat dengan kita biar mereka bisa memberikan solusi dan tanggapan yang bisa membuat puas diri kita dan menyelesaikan masalah yang kita hadapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar