Medan Mendukung Kegiatan Blogger Nusanatara


Pasti para blogger sudah sering mengikuti seminar atau workshop tentang blogger dan kopdar sesama komunitas blogger serta mengadakan seminar kecil – kecil, tapi seiring berjalannya waktu dan banyak juga yang berpikir kapan ya para blogger di inonesia itu di kumpulkan menjadi 1 (satu) di dalam suatu tempat dan saling berbagi info atau menceritakan komunitas mereka kepada blogger lain.

Mungkin inilah saatnya hayalan kita yang ingin “MENGGABUNGKAN SELURUH BLOGGER DI NUSANTARA MENJADI SATU” itu berubah menjadi kenyataan yang di impikan oleh para blogger agar bisa saling sharing tentang blog mereka atau komunitas mereka kepada blogger lain, kapan lagi coba kita bisa bergabung dengan blogger – blogger lain untuk saling bertukar pikiran.
Diperkirakan mungkin acara ini paling terbesar di Indonesia untuk perkumpulan blogger dengan mengundang seribu blogger se-nusantara di bandingkan dengan acara yang sebelumnya yang pernah kita ikuti di masing – masing kota yang pernah mengadakan acara perkumpulan blogger.
Pasti teman – teman semua bingungkan dengan maksud artikel yang saya buat dan denga berpikir “acara pa sih sampai semegah itu di buat ??”. Sekarang saya jelaskan tentang acara pa yang di buat, acara tersebut adalah KOPDAR SERIBU BLOGGER yang mengadakan adalah BLOGGER NUSANTARA.
Itulah nama acara tersebut yang dari tadi saya omongin di dalam artikel ini, jadi dalam artikel ini kita akan bercerita tentang acara BLOGGER NUSANTARA yang mengadakan acara tersebut dan di buat begitu besar. Tapi dengan acara seperti ini di kota medan yaitu kota saya sendiri  paling antusias menyambut acara tersebut dan sangat mendukung acara ini.
Semua anak – anak blogger di medan sangat antuisias untuk mengikuti acara yang dia adakan oleh blogger nusantara tersebut. Dan yang paling antusias adalah KOMUNITAS BLOGGER PELAJAR yang sangat mendukung acara ini karena banayak para teman – teman blogger pelajar termasuk saya memikirkan yang sama dengan judul acara tersebut, akhirnya pemikiran itu terwujud juga.
Acara sebesar ini juga di gaungi oleh komunitas blogger terbesar di indonesia yang menaungi blogger di indonesia juga yaitu IDBLOGNETWORK, maka acara ini di buat sebesar dan semegah mungkin untuk mengumpulkan para blogger di indonesia.
Tapi kota medan tidak akan mau kalah dalam mendukung acara tersebut, karena acara ini di buat setahun sekali maka dari tiu medan sangat mendukung acara ini dan berharap acara ini bisa menjadi acara tahunan untuk perkumpulan blog seluruh indonesia.


GOOD LUCK !!!!!
            IDBLOGNETWORK dan BLOGGER NUSANTARA

8 komentar:

  1. Tulisannya kurang gede kakak!
    tapi kunjungi juga ya ..

    - http://7ujuanda.blogspot.com/2011/10/medan-mendukung-kegiatan-blogger.html

    BalasHapus
  2. ok deh ,,,
    nnti d gedein tu ...
    hee
    makasih atas komennya ,,,

    BalasHapus
  3. bagus bang,moga maju blogger kita ya bang ...

    BalasHapus
  4. maksih adek ...
    pastinya ni ..
    dkukung y bloggernusantara.com ni
    agar sukses acaranya ...

    BalasHapus
  5. oke adek dukung sampai akhir acara bang. . . . . .

    BalasHapus
  6. terima kasih yang sudaah komen d blog sya ...
    salam blogger ja deh ,,, ^_^

    BalasHapus