Pentingnya Blog Di Kalangan REMAJA


Sekarang sedang jamannya dengan internet yang sering kita gunakan untuk mebuka situs – situs ilmu pengetahuan atau situs – situs jejaring social dan sekarang banyak juga yang terkenal dengan instan melalui internet. Makanya itu internet sekarang sudah banyak kegunaannya unutk siapa saja yang memakainya mulai dari anak – anak sampai orang dewasa tapi itu semua hanya untuk membuka jejaring social atau games online yang ada di internet.

Namun sadarkah kita yang para pengguna internet ini kalau saja menggunakan internet ini bisa juga menjadi penulis seperti yang sudah kita ketahui di dunia nyata, sekarang banyak juga para penulis yang ada di indonesia sebagian besarnya mereka terkenal di internet dan itu semua berawal dari sebuah website yang menjadi fasilitas para penulis untuk menuangkan inspirasi menulisnya.
Memang banyak fasilitas para penulis untuk menuliskan karyanya dan di publish ke dunia maya melalui website – website yang tersedia secara gratis, namun website yang paling banyak di gunakan para penulis untuk mempromosikan tulisannya yang unik dan bisa membawa para pembaca tertawa terbahak – bahak adalah website WWW.BLOGGER.COM. Dan memang website ini tidak berbayar dan paling banyak di gunakan oleh masyarakat luas untuk membuat sebuah tulisan yang ingn di baca oleh masyarakat di dunia.
            Tapi sekarang banyak para remaja yang belum mengetahui web tersebut karena para remaja sekarang hanya mementingkan jejaring sosial untuk media mereka menuangkan inspirasi menulis mereka. Maka dari itu sudah banyak guru yang mengenal tentang blog ini mengajarkan kepada muridnya agar bisa menuangkan hobi menulisnya itu dengan blog agar tulisan mereka bisa di baca para semua pembaca yang melihat blog mereka dan merupakan sarana bagi guru – guru untuk memberikan tugasnya melalui blog agar sekalian memberitahukan internet itu di gunakan bukan hanya untuk hal yang tidak berguna melainkan menjadi hal yang berguna dan dapat menghasilkan dari sebuah internet dengan hal yang positif.
            Maka dari itu untuk para remaja yang hobinya menulis sekarang tidak jaman lagi untuk menulis di buku diary terus disimpan di bawah kasur atau di simpan di lemari. Sekarang itu adalah jaman dimana kita bisa menuangkan inpirasi tulisan kita melalui blog dan di baca oleh semua orang atau tidak kita bisa menjadi penulis terkenal karena karya tulisan kita itu menarik dan unik untuk di angkat menjadi sebuah novel oleh para produser penulis yang sedang baca tulisan kita di dalam blog yang kita buat.

            Jadi jangan pernah buat internet itu menjadi hal yang negatif bagi para remaja sekarang namun jadikan internet itu sebagai media kita untuk bisa membuat sebuah karya yang di sukai oleh para banyak orang, seperti pepatah mengatakan “KELUARLAH DARI KEBIASAAN DAN MENCARI HAL YAG BARU”. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar