Hip Hop Menimbulkan Kepercayaan Diri


Semua para remaja sekarang tidak akan lepas dengan namanya musik, karena musik adalah suatu karya yang bisa membuat kita terkagum dan bisa membuat kita melepaskan penat yang ada di dada. Namun ada suatu musik dengan gabungan dance yang disebut hip hop, dance hip hop ini memang lagi tenar – tenarnya di indonesia karena banyak yang suka dengan dance tersebut.

Tapi sadarkah kalau dance hip hop tersebut bisa membuat para remaja maupun anak – anak  menjadi percaya diri untuk tampil di depan umum dan bisa melatih kelenturan badan semua para remaja ataupun anak – anak. Apalagi sekarang banyak para remaja tidak percaya diri dengan apa yang mereka tampilkan untuk dipertunjukan ke semua orang.
Maka dari itu untuk percaya diri untuk tampil di depan orang banyak pasti membutuhkan suatu penampilan yang meyakinkan dan kekompakan sesame teman dan disinilah saatnya kita belajar untuk menjadi percaya diri dan melatih kekompakan sesame team agar yang di tampilkan itu cukup menarik dan bisa menghibur semua para orang yang melihat.
Memang banyak dance – dance lain yang bisa membentuk suatu kepercayaan diri kita dan membentuk kerja sama sesame team, namun itu tidak begitu banyak di minati oleh para remaja sekarang karena para remaja sekarang pasti mencari sesuatu yang beda dengan gaya mereka dan bisa menambah wawasan mereka dalam memberikan suatu hasil karya.
Sedikit bercerita tentang hip hop di kota saya yaitu medan, sekarang di kota medan sedang tenarnya musik hip hop dan dance hip hop sehingga banyak para remaja sekarang beralih dari kebiasaan mereka menjadi kebiasaan yang luar biasa, sudah banyak saya melihat pertunjukan tentang musik hip hop dan dance hip hop juga, karena keasikkannya melihat saya sendiri ingin banget mempelajari dance tersebut namun sampai sekarang kagak kesampaian sih. Tapi setelah saya lihat sendiri pertunjukan tersebut rupanya itu semua merubah percaya diri mereka dari mereka tidak berani tampil di depan orang banyak karena setelah mengenal hip hop percaya diri tumbuh dan berani tampil.
Mungkin itu semua kembali pada diri kita, karena yang mengubah diri kita sendiri adalah kita bukan orang lain. Tapi selain dance hip hop banyak juga yang bisa kita pelajari itu semua terserah kemauan diri kita masing – masing yang ingin memilih kemana diri kita jangan karena teman mengajak namun tidak ada keinginan kita menjadi kurang percaya diri tapi ikutilah kemauan hati kita untuk memilih yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar