Enaknya Pacaran Atau Jomblo sih ??


Pasti banyak sekarang para remaja – remaja semua menanyakan tentang “enaknya pacaran apa jomblo sih ??” dan disini kita akan membahasnya secara kupas tuntas dengan pendapat masing – masing, namun sebelum itu kita akan sedikit bercerita tentang jomblo dan pacaran sebelum masuk ke inti pembahasan yang kita akan bawakan pada tulisan kali ini.

Ini dia ceritanya tentang si jomblo banyak yang mengaku jomblo tapi di dalam hatinya itu sudah tidak jomblo lagi maksudnya hatinya itu sudah ada yang punya walaupun belum jadian masih PDKT dan cerita tentang pacaran, memang enak pacaran tapi siapa tahu kalau pacar kita itu ada yang suka dan terus meneror kita tanpa henti itulah yang membuat kita tidak siap untuk pacaran.
Sebenarnya itu kedua – duanya sama enak dan bisa saling menikmati tapi ada juga minusnya di kedua topik tesebut dan disini kita bahas adalah yang tentang plusnya dulu. Pacaran itu pasti identik dengan kasih sayang dari seseorang wanita (pacar), perhatian dari sang pacar, dan nasehat dari sang pacar, sedangkan jomblo itu identik dengan kesenangan diri sendiri tidak ada yang melarang kita dan bebas untuk jahil cewek manapun.
            Dan kalau ada plusnya pasti ada minusnya juga dong sekarang kita akan bahas tentang minusnya pacaran dan jomblo. Kita mulai dari jomblo dulu ni karena jomblo agak banyak ni minusnya seperti tidak adanya perhatian dari cewek, tidak ada kasih sayang dari sang pacar, dan tidak mengertinya akan perasaan cewek yang suka atau menyanyangi dia, kalau pacaran itu minusnya tidak bisa bebas untuk pergi kemana – mana (wajib lapor sama sang pacar), dan harus nurut apa sang pacar bilang.
            Tapi intinya di dalam kedua – duanya itu memliki perbedaan yang sangat banyak dan tidak bisa di samakan, namun kalau ditanya mana yang lebih enak saya rasa keduanya itu sama menyenangkan karena memiliki perbedaan yang sangat banyak. Karena itu banyak yang bingung para remaja sekarang enaknya itu pacaran atau jomblo sih ??, kalau menurut saya pacaran memang enak tapi kita harus memikirkannya dulu dengan matang apakah kita siap untuk pacaran dengan cewek yang kita suka dan untuk para jomblo cobalah untuk bisa menyukai seseorang agar ada yang member kasih sayangnya kepada kita.
            Mungkin itu saja yang bisa saya beri kepada remaja – remaj yang kagi bingung mau milih yang mana dan mulai dari sekaarang bisa memikirkan untuk keduanya jangan sampai salah untuk memilih yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar