Tips Menghilangkan Patah Hati


Memang disaat kita berpacaran dengan pacar kita serasa itu sangat indah dan sangat bahagia karena dia selalu memerhatikan kita dan selalu memeberikan semangat kalau lagi ada masalah pribadi ataupun masalah pada keluarga kita, namun apa yang terjadi kalau kita sudah putus dengan si pacar dan tidak ada lagi kasih sayang dari seorang pacar maka akan terjadilah broken heart yang sangat histeris.

            Kalau kita sudah merasakan patah hati maka bawaan diri kita ingin mengurung diri di kamar terus dan tidak mau makan, begitulah kalau orang yang sedang patah hati tidak ada lagi semangat untuk hidup dan untuk tersenyum. Maka dari itu disini saya akan memberikan sedikit tips yang moga – moga ampuh untuk menyembuhakan para patah hati anak remaja sekarang.
            Sebelum itu mari kita sedikit bercerita tentang teman saya yang sering patah hati, banyak teman saya sering patah hati dengan pacarnya namun disaat patah hati pasti sama sifatnya dengan yang saya sebutkan di atas tadi. Jadi kalau orang sudah pasti hati pasti akan sama semua sifatnya. Jadi, saya akan berikan sedikit cara untuk tidak patah hati berkelanjutan, adalah :
1.   Cari hiburan,

2.    Perbanyak teman,

3.       Pergi liburan,

4.       Cari gebetan,

5.       Berani kenalan sesama teman, dan

6.       Jangan putus harapan.

Mungkin itu saja yang saya tahu tentang mehilangkan patah hati agar tidak terpikir banget dan bisa menenangkan pikiran kita agar tidak stress dengan patah hati kita yang sedang membara, semoga saja cara ini bermanfaat untuk para remaja sekarang dan semoga bisa mengikuti semua cara yang saya berikan supaya patah hatinya berkurang.
      Jadi, jangan pernah deh untuk mencoba patah hati kalau takut caranya gampang kok untuk menghindari patah hati, cara menghindari patah hati adalah jangan pernah pacaran kalau kita takut patah hati. ^_^ 

3 komentar: