Makanan Cepat Saji Banyak Digemari Kalangan Remaja



Anak remaja sekarang semuanya harus serba cepat apa lagi kalau remaja yang jauh dengan orang tuanya atau remaja yang ngekost dan merantau ke kota  lain pasti maunya cepat dan jadwal makanpun tidak teratur akhirnya kalau sudah jadwal makan yang tidak teratur bisa menimbulkan penyakit maag, namun itu semua pasti ada solusinya agar para remaja sekarang teratur dalam mengatur waktu makan dan sekarangpun sudah tersedia yang namanya makanan instan cuma dengan merebus dan menunggu waktu sekitar 10(sepuluh) menit makanan itu sudah jadi.

Memang sekarang banyak juga makanan yang instan di jual, tapi remaja haru selektif dalam memilih makanan instan jaman sekarang karena makanan instan sekarang sudah banyak yang mengandung pengawet yang berlebihan dan ada juga yang memakai formalin atau boraks untuk mengawetkan makanan instan tersebut, pastinya itu sangat berbahaya banget buat tubuh dan kesehatan kita kalau makanan instan itu mengandung formalin ataupun boraks.
Namun semua itu sekarang tergantung cara pemilihan kita dalam memilih makanan instan apakah itu berbahaya buat tubuh atau malah menguntungkan bagi tubuh, tapi sekarang anak remaja tidak usah bingung untuk memilih makanan cepat saji karena sekarang sudah ada produk yang bisa membuat kita itu tidak cemas memikirkan apakah ini ada mengandung formalin atau tidak produk itu adalah SOTOJI (soto jamur instan) makanan cepat saji ini memang baru kita dengar tapi sudah banyak peminatnya karena dia beda dari pada yang lain.
Kalau biasanya kita hanya mendengar mie instan atau mie rasa ayam bakar, tapi disini kita mendengar soto di jadikan makanan cepat saji. Karena sekarang sudah banyak banget bermunculan makanan cepat saji yang berbentuk mie disini produk sotoji membuat yang berbeda dan cepat untuk disajikan yaitu soto jamur instan selain cepat penyajiannya sotoji ini pun bermanfaat bagi tubuh karena di dalam kemasanya terdapat jamur pasti semua remaja tahu dong apa khasiat jamur.
Jadi sekarang bagi remaja yang sering telat makan atau jauh dari orang tua dan tidak sempat untuk mengatur waktu makannya, jangan khawatir sekarang sudah ada makanan yang benar – benar cepat saji untuk di santap hanya dengan merebus selama 2 menit dengan air yang mendidih kita sudah bisa menikmati kelezatan sotoji yang tinggi juga kandungan seratnya dan protein nabatinya.

3 komentar:

  1. wah menarik ia ceritanya ,,seru lucu n yag pastinya saya setuju kalo sotoji benar benar enak dan praktis :D kunjungi balik blog saya ya mas http://cietrapunyablog.blogspot.com/2012/03/nikmatnya-sotoji-ala-cietra.html

    BalasHapus
  2. Makasih ya mbak , emang di remaja sekarang lagi trend tu makanan cepat saji. Pasti saya kunjungi tu. :D

    BalasHapus
  3. suses selalu ya buat kontesenya
    dan tetap semangat ya..

    senang berkunjung
    Kunjungi juga Blog Gua ya

    BalasHapus