Memilih Buah Yang Baik Untuk Kesehatan Kulit

Mulanya buah itu menjadi makanan penutup bagi kita ataupun sebagai cemilan , tapi di sini saya akan kasih tau beberapa tips kegunaan dari buah - buahan yang gunanya bisa merawat kulit.

Timun
Timun ini mngandung banyak air, timun ini bisa membuat kulit kita menjadi segar, trus mencegah kekeringan pada kulit, soalnya kulit kita itu sangat sensitive pada bagian daerah tropis , jadi  sangat bagus bila kita melembabkan kulit kita dengan timun, Caranya : timun di parut , lalu oleskan lah pada bagian kulit anda, dan lakukan secara rutin agar keliatan maksimal.


Pepaya
Pepaya ini mengandung banyak vitamin buat tubuh ,namun selain itu papaya juga bisa mencerahkan dan memutihkan kulit , sehingga kulit kita tampak lebih bersih, maka banyak lah kita mengkonsumsi pepaya minimal 4x dalam seminggu dan pepaya ini cocok juga buat wanita yg sedang hamil, karena sebagai pembentukan organ pada kulit si bayi.

Bengkuang
Bengkuang ini juga banyak mengandung air, banyak masker ataupun hand body yang di buat dari jenis buah ini, namun apa salah nya kalo kita buat secara alami, caranya : bengkuang di parut lalu gunakan sebagai masker di wajah anda, atau gosok”kan di bagian tangan ataupun kaki anda.

Alvukat
alvukat ini sangat bagus buat kulit, karena ia dapat mengangkat sel- sel kotoran pada kulit anda yang tampak kotor ataupun lengket.
Memang banyak lagi buah yang bisa menyegarkan kulit bagi kita namun kebanyakan buah yang saya sebut tadilah yang di gunakan oleh kita untuk menyehatkan kulit tapi kalau kurang suka dengan buah yang disebut bisa diganti namun kita harus tau dulu kegunaan buah yang kita pilih tersebut jang samapai salah untuk memilihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar