Asik !! Liburan Telah Tiba


Hai ?? sudah lama banget ya blog ini saya tinggalkan dan tidak di update mungkin karena belum ada inpirasi kali ^_^ dan sekarang saya mulai kembali lagi untuk mengisi blog ini yang sudah lama banget di tinggalkan dan sudah bersawang laba – laba ^_^, pasti setiap orang pasti ada titik jenuh juga begitulah saya sekarang yang sudah lama gak nongol lagi di blog ini J.

Karena ini masih masa liburan bagi para pelajar saya akan membahas tentang tempat liburan yang asik dan bisa melepaskan semua pikiran di kepala untuk sejenak, biarpun sudah mau dekat masuk sekolah juga tidak ada salahnya kita untuk berekreaksi sejenak untuk melepaskan rasa jenuh yang tiap liburan di rumah dan gak jalan – jalan bareng keluarga maupun para sahabat.
Bagi para remaja yang bingung mau berlibur kemana saya akan berikan tempat berlibur yang menurut saya enak untuk di kunjungi dan bisa menambah wawasan ilmu untuk para sahabat sekalian, yaitu :
  • Tempat bersejarah, seperti : museum, candi, dan peninggalan sejarah lainnya,
  • Taman bermain, seperti : pegunungan, pantai, dan ancol,
  • Berkemah, dan
  • Berenang

Mungkin tempat yang saya sebutkan tadi bisa memberikan sedikit hiburan untuk pergi ke tempat yang para remaja suka agar bisa menghibur diri di dalam kejenuhan selama liburan ini dan jangan lupakan juga selama liburan kondisi harus tetap terjaga agar liburannya menyenangkan jangan pergi liburan tapi tidak memperhatikan kondisi badan, ngomongin kondisi badan saya akan berika juga deh sedikit persiapan agar badan tetap sehat saat liburan, ini dia :
  • Banyak minum air putih,
  • Jangan lupa bawa obat bagi yang ada penyakit,
  • Sebelum pergi isilah tenaga dengan makan,dan
  • Jangan pernah lupa berdoa sebelum berpergian.

Itu saja deh yang saya berikan untuk para remaja yang liburannya itu menjadi menyenangkan dan tidak terhambat dengan kesehatan, jadi untuk para sahabat remaja jangan pernah mengurung diri di rumah karena diri kita ini butuh hiburan sejenak ketika kejenuhan itu datang menghampiri diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar