Bermain Game Dapat Menambah Daya Pikir Seseorang


Sekarang ini sudah banyak kita temukan game online yang sekarang itu lagi merajalela di para kalangan remaja maupun di kalangan anak – anak, namun kalau kita sadari bermain game online ataupun game yang lainnya mau itu dari PS dan PSP itu semua bu=isa menambah daya piker kita sendiri dalam memikirkan strategi atau mencari jalan keluar dari game yang kita mainkan tersebut.

Memang banyak orang tua kita yang bilang kalau terlalu banyak memainkan sebuah game dapat menyebabkan kebodohan dan ada pula yang menyebutkan kalau kebanyakan bermain game itu bisa mengekibatkan kematian, kalau itu semua saya anggap belum mempercayainya karena sudah banyak ditemukan sekarang para gamers yang bermain itu sampai waktu yang panjang tidak ada kematian atau kebodohan malah itu semua kebalikannya.
Sekarang kita bermain game saja bisa menghasilkan uang dan sudah banyak orang begitu yang hanya bermain game namun di dalamnya dia menghasilkan uang, namun disini kita bukan membahas tentang menghasilkan uang dari sebuah game tapi disini kita akan membahas tentang manfaat game yang sering kita mainkan dalam kehidupan sehari – hari.
Di zaman sekarang ini game sudah banyak yang online dan bermainnya melalui komputer atau laptop yang tersambung dengan internet tapi tidak ketinggalan juga dengan game yang bermain secara offline yaitu dengan PS, PSP, dan X-BOX. Karena semua game itu bermainnya perlu berpikir agar kita dapat mengetur strategi yang baik dan membentuk formasi yang bagus agar tetap menang dalam bermain game tersebut.
Makanya itu game di bilang bisa menambahkan daya pikir seseorang karena bermain game itu bisa memerlukan pemikiran yang bagus agar bisa tetap menjadi pemenang dan game yang membuat daya piker cepat adalah game peperangan, sepak bola, dan petualangan.
Jadi jangan pernah beranggapan kalau game itu bisa membuat kita menjadi malas karena game tersebut bisa menambahkan daya pikir kita dan bisa memberikan kita inspirasi untuk membuat game terbaru yang belum pernah ada di dunia game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar