Olahraga Fisik Dapat Menambahkan Kerja Otak


Olahraga memang bermanfaat bagi semua orang tapi siapa sangka kalau olahraga itu bisa meningkatkan kerja otak kita dan bisa menambah kepintaran dalam otak kita, namun seluruh orang di dunia mengira kalau olahraga itu hanya bisa menyehatkan badan dan bisa menghilangkan penyakit. Tapi olahraga bisa juga membawa penyakit kalau kita tidak mengatur jadwal olahraga kita.

Disini saya akan sedikit memberikan pengetahuan kepada para remaja tentang olahraga bisa meningkatkan kerja otak dan menambahkan kepintaran dalam otak kita, semua orang di dunia pasti suka berolahraga apa lagi kalau olahraga sepak bola yang tidak ada matinya dari jaman dulu sampai sekarang. Memang banyak orang di dunia kalau olahraga itu hanya bisa menyehatkan badan dan mehilangkan penyakit yang di derita.
Namun siap kira kalau olahraga itu bisa menambahakan kerja otak dan menambahkan kepintaran di otak kita dan saya sendiri tahu ini dari pembacaan saya dari suatu buku yang menegaskan kalau olahraga itu tidak hanya untuk menyehatkan namun memberikan kerja otak lebih baik lagi. Tidak lepas dari hal itu juga olahraga itu harus teratur dan terjaga agar olah raga yang kita lakukan itu bisa menimbulkan hal baik dalam tubuh kita dan tidak menimbulkan penyakit dalam tubuh kita.
Namun dalam semua olahraga yang kita lakukan itu semua bisa menambahkan kerja otak tapi olahraga yang kita lakukan agar lebih menmbah kerja otak adalah olahraga yang berkenaan dengan fisik, karena olahraga yang berkenaan fisik cepat dalam memproses kerja otak dan semacamnya. Walaupun begitu bukan olahraga yang lain tidak bagus memang semua bagus tapi biar kerja otak bisa menambah kecerdasan adalah olahraga fisik.
Jadi mulai sekarang untuk para remaja segera memilih mana yang baik untuk tubuh olahraga jangan gara – gara hanya untuk mencerdaskan otak malah memilih olahraga yang fisik tapi kita tidak suka itu sama saja tidak ada efeknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar