Khasiat Madu Dan Kayu Manis Dalam Pembersih Wajah


Jaman sekarang semua remaja pasti sangat menjaga kecantikan tubuhnya mau itu lelaki atau pun perempuan, namun yangs sering banget di jaga oleh para remaja sekarang adalah kondisi muka kita kalau muka kita kusam pasti kita tidak akan PD (percaya diri) untuk menunjukkan wajah kita kepada teman atau pacar kita apa lagi kalau di wajah kita itu memiliki sebuah jerawat tentu banget pasti kita tidak akan mau bertemu dengan siapa pun.

Namun disini saya akan memberika sedikit tips agar wajah kita itu tetap segar dan enak dilihat orang karena penampilan sangat penting di jaman sekarang agar orang percaya dengan penampilan kita. Jadi tips tersebut agar wajah kita terjaga kecerahannya dengan menggunakan madu dan kayu manis, kenapa saya dengan resep tradisional ?? karena resep tradisional itu sangat ampuh dalam mencegah berbagai penyakit.
            Madu memang sangat berkhasiat bagi seluruh kesehatan dan memeang tidak bisa di pungkiri madu memang sudah di percaya bagi orang seluruh indonesia dapat menyembuhkan segala penyakit, dan kayu manis itu adalah rempah – rempah asli dari indonesia yang sangat berkhasiat dalam bumbu masakan dan membuat wangi makan namun apa yang terjadi kalau kayu manis tersebut kita gunakan untuk di muka.
            Disini saya akan gabungkan kedua bahan tersebut agar bisa di gunakan dalam pembersih wajah dan menjaga wajah tetap cerah benderang dan langkah – langkahnya adalah :
1.         Madu di letakan ke piring sekitar 3 – 4 sendok makan,
2.       Kayu manis kita hancurkan sampai menjadi bubuk,
3.       Masukkan kayu manis tersebut kedalam madu yang di piring itu sekitar 1 sendok makan,
4.       Oleskkan ke wajah dan tunggu sampai 2 s/d 3 jam agar madu dan kayu manis bekerja di wajah, dan
5.       Setelah 2 atau 3 jam kita basuh dengan air biasa.
Itu lah gabungan antara madu dan kayu manis sebagai pembersih wajah tapi itu dilakukan harus rutin bisa dalam seminggu itu sekali saja dan kalau maupun bisa dalam seminggu itu tiga kali, namun itu terserah dengan kita yang mau gunakan setiap malam atau setiap pagi kalau menurut saya bagusnya kita lakukan itu setiap malam disaat kita mau tidur karena di saat tidur semua pergerakan di dalam tubuh itu bekerja semua.

2 komentar: