Sayur Dan Buah Bisa Menghilangkan Candu Rokok


Rokok sekarang sudah merajalela dalam kehidupan remaja mau itu yang berusia 10 tahun atau yang sudah beranjak masuk dewasa usia 17 tahun pasti itu akan ingin tahu gimana rasanya merokok karena di usia – usia seperti itu kita pasti ingin tahu yang banyak orang bilang kalau rokok itu bisa menghilangkan stress, namun menurut saya pernyataan itu salah walaupun itu bisa tapi tidak selamanya karena hanya bersifat sementara.

Terkadang orang tua juga susah untuk mengawasi atau mencegah anak – anaknya untuk tidak merokok atau berhenti merokok karena dimana saja pun tempatnya kalau sudah kecanduan dengan merokok pasti dia akan tetap menghisapnya karena bagi anak – anak remaja yang baru gede merokok itu hal yang baru bagi mereka dan merasa nyaman dengan merokok tapi kalau mereka bisa menyadari betapa bahaya itu merokok pasti mereka tidak akan mau lagi menyetuh rokok tersebut.
Namun sekarang sudah banyak anak remaja yang kecanduan dengan rokok tapi untuk orang tua pasti akan membawa anaknya ke tempat pengobatan atau terapi agar anaknya mengurangi yang namanya merokok daripada kita harus membawa mereka ke terapi atau pengobatan dan mengeluarkan banyak uang disini saya akan memeberikan informasi yang bisa membuat anak – anak untuk mengurangi candu rokok mereka.
Sebenarnya makanan yang di konsumsi para remaja atau orang tua yang ingin mengurangi merokok bisa jadi penentu untuk menghentikan yang namanya merokok itu semua terjadi kalau para orang tua atau pun remaja mengkonsumsi sayuran dan buahan, karena dengan mengkonsumsi itu para orang tua dan remaja bisa mengurangi yang namanya merokok. Kenapa sayur dan buah ?? karena sayur dan buah bisa membuat kita cepat kenyang dan tidak ada lagi untuk gairah untuk merokok selain itu sayur dan buah bukanlah makanan pelengkap bagi tembakau.
Banyak yang sudah bilang kalau susu, sayur, dan buah bisa membuat lidah tidak enak untuk merokok karena kalau kita merokok setelah minum susu dan memakan sayur dan buah lidah terasa hambar di bandingkan dengan kopi, daging, dan alcohol ini yang membuat kita terpancing untuk merokok dan membuat kita ingin merokok lagi karena kopi dan alcohol mengandung zat kimia yang hamper sama dengan rokok.
Jadi, untuk para remaja atau orang tua yang ingin memodifikasi gaya hidupnya dengan merokok maka marilah untuk sering mengkonsunsim makanan yang bisa membuat lidah tidak enak untuk merokok lagi seprti yang sudah di bilang tadi meminum segelas susu dan memakan sayur dan buahan. Hindarilah makanan yang bisa membuat rokok terasa enak di lidah seperti alcohol, kopi, DLL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar